Sunday, April 5, 2015

Kenapa BAYAM sangat baek untuk kita konsumsi...?

Liputan6.com, Chicago  Satu Lagi Manfaat Sayuran bayam. * Menurut Peneliti Dari Rush University di Chicago, Sayuran berdaun hijau Suami Bisa Menurunkan RISIKO fungsi fungsi kognitif seperti pikun Saat Usia senja.
Seperti dikutip  Times Of India , Kamis (2015/02/04), bayam Ternyata membantu mencegah penurunan fungsi fungsi kognitif, terlepas Dari faktor-faktor berbaring Pendidikan seperti, latihan Dan Sejarah Medis Keluarga.

Peneliti mengungkapkan Manfaat Sayuran hijau pãda otak kemungkinan berasal Dari vitamin. KESIMPULAN didapat Penghasilan kena pajak mereka menganalisis 950 orangutan DENGAN Usia rata-rata 81 Tahun. Mereka Ikut 19 tes Yang BERBEDA UNTUK Diketahui fungsi fungsi mentalnya selama 11 Tahun.

Peneliti Utama hearts penyusunan Tugas Suami, Martha Clare Morris mengatakan, selama Suami Belum ada studi menjabarkan berbaring Yang PERNAH mengamati Kaitan vitamin K DENGAN kemampuan kognitif. "Hanya sedikit Penelitian Yang menemukan Kaitan fungsi fungsi kognitif DENGAN lutein," kata Morris.
Penelitian berbaring menyebutkan bahkan, justru asam folat Dan beta karotenlah Yang Bisa memperlambat penurunan fungsi fungsi kognitif. "Namun UNTUK mencegah Alzheimer Dan demensia, konsumsi Sayuran berdaun hijau Bisa Menjadi kunci UNTUK melindungi otak," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment