Saturday, April 11, 2015

Baca kepribadian seseorang dengan cara ini...

Tahukah Anda, jari serbi Ternyata DAPAT mengungkapkan Sesuatu TENTANG Kepribadian Seseorang?. Caranya Adalah DENGAN membandingkan Panjang ANTARA jari Telunjuk Dan jari manis, kemudian cocokkan DENGAN beberapa karakteristik Yang menggambarkan TENTANG Diri Andari dibawah ini.
jari serbi
DENGAN Cocokkan jari serbi Milik Andari
PADA gambar Diatas, Andari Bisa Melihat hal HAL HAL HAL ada tiga JENIS Panjang jari Telunjuk Dan jari manis BERBEDA Yang ditandai DENGAN Huruf A, B dan C. Samakan DENGAN jari serbi Milik Andari, Dan temukan jawabannya berikut ini Label:

A). Mereka Yang memiliki jari manis Hobi Panjang Dari jari Telunjuk biasanya memiliki penampilan Yang Sangat Menawan. Mereka memancarkan pesona Yang DAPAT berbaring orangutan menarik Perhatian, selain ITU JUGA mereka Hobi agresif, tegas Dan Yakin hati mengambil Resiko apapun.

 Profesi Yang Cocok Untuk orangutan - orangutan pemilik jari seperti Suami Adalah Tentara, Insinyur, Pemain catur, Dan HAL - HAL berbaring Yang nalar Berhubungan. Para ilmuan menemukan bahwa orangutan TELAH DENGAN jari manis Hobi Panjang memiliki Penghasilan Hobi Tinggi dibandingkan DENGAN berbaring orangutan Yang memiliki jari manis Hobi Pendek.

B). Orang - orang utan DENGAN jari manis Hobi Pendek dibandingkan jari Telunjuk memiliki Kepercayaan Diri Yang Sangat Tinggi. Mereka Sangat egois MUDAH Dan sedikit arogant. Hobi Menikmati kesendirian Dan TIDAK Suka diganggu di Waktu luangnya. Mereka Bukan tipe orangutan Yang mengambil akan Langkah Pertama Ketika menjalin SEBUAH Hubungan, namun mereka Selalu MENERIMA Dan menghargai Segala atensi Yang diterimanya.

C). Orang - orangutan Yang memiliki Panjang sama ANTARA jari Telunjuk Dan jari manis Adalah Sosok pencinta Damai, Dan merasa terganggu ATAU TIDAK Nyaman Ketika berada hati posisi Konflik. Mereka terorganisasi DENGAN Baik Dan Mencoba UNTUK bergaul DENGAN SEMUA orangutan. Selain ITU, mereka JUGA cenderung setia hati suatu Hubungan, Penuh kelembutan Dan kepedulian Terhadap pasangannya.

No comments:

Post a Comment