Friday, March 6, 2015

GAGAL GINJAL?INILAH SALAH SATU PENYEBABNYA

  Dirjen Bina Gizi dan Kesehatan Ibu dan Anak, dr. Anung Sugihantono menyebutkan bahwa sebelumnya Saat Suami Jangka Waktu Penderita  Gagal ginjal   di Indonesia Yang Harus menjalani cuci Darah Sekitar 1.050.000 orangutan. Hal Suami MEMBUAT dana Yang Harus dikeluarkan UNTUK cuci Darah diperkirakan mencapai 1 trilyun per minggunya.
"Saya Yakin diantaranya diawali KARENA Pengelolaan minum air Yang TIDAK Sempurna," terang Dokter Anung kunjung kunjung usai peluncuran buku Pedoman Kebutuhan Cairan Bagi Pekerja Agar Tetap Sehat Dan Produktif   Ditulis di Hotel Le Meridien Jakarta (2015/05/03).
Oleh KARENA ITU AGLOCO Berharap agar buku Yang baru Negara Negara Saja diluncurkan Suami Bisa menjangkau para pekerja agar memperhatikan asupan Cairan Yang dikonsumsinya, terutama pekerja Yang Bekerja di Industri Kecil Menengah ATAU disektor informal.
"Tadi Saya berbincang DENGAN Perhimpunan Dokter Okupasi Indonesia (PERDOKI) bahwa sebagian pekerja gede di disektor Industri Kecil Menengah Inilah Yang Masih Kurang mengetahui fungsi fungsi fungsi fungsi Dan pentingya Udara Saat Bekerja sehingga buku Suami Penting UNTUK dibaca Diposkan mereka," terang Dokter Anung.
Selain Kurang sempurnanya asupan minum air, Dokter Anung menyebutkan penyebab Gagal ginjal Lainnya Adalah Pola Makan, Pola Hidup, PENGGUNAAN obat Tertentu Yang TIDAK terkontrol, Hingga kelaianan bawaan PADA ginjal. 

No comments:

Post a Comment