Tuesday, March 3, 2015

KABAR Gembira BUAT PARA PECINTA KOPI

Ada berita Baik Bagi Andari Yang Suka ngopi.
Liputan6.com, New York- Selama Suami, kopi Selalu lekat Astra Honda Motor sebagai Minuman Yang DAPAT membangunkan Tubuh Dari rasa kantuk. Kebiasaan Suami pun Terus diteliti apakah ADA Dampak Baik buruknya ATAU Bagi kesehatan Manusia.

Ternyata, ditemukan beberapa Manfaat Dari mengonsumsi kopi Bagi Tubuh. Dari dilansir Today, Selasa (2015/03/03) berikut kopi Manfaat.

1. Melindungi organ hati Dari penyakit primary sclerosing cholangitis, Serta kemungkinan menangkal Efek Berbahaya Dari Minuman beralkohol Seperti Yang hearts diungkapkan SEBUAH studi menjabarkan 2014 Arsip Yang hearts diterbitkan of Internal Medicine.

2. Meningkatkan Jangka Waktu globulin Yang DAPAT Menurunkan RISIKO diabetes. Beberapa studi menjabarkan TENTANG kopi Dan hasilnya diabetes Konsisten, yakni peminum kopi memiliki RISIKO diabetes Yang Hobi Rendah. Hal inisial disebabkan Bukan karea Efek Kafein, melainkan Efek antioksidan polifenol Dan Yang Terdapat hearts kopi.

3. Minum doa cangkir kopi Sehari Menurunkan RISIKO Gagal Jantung * Menurut tinjauan Dari lima Penelitian.

4. Terdapat kemungkinan, konsumsi kopi DAPAT melindungi Tubuh Terhadap beberapa JENIS Kanker. Diantaranya, Menurunkan RISIKO Seseorang terkena Kanker hati Dan prostat.

5. Kandungan Kafein Yang Terdapat hearts kopi MEMBUAT stamina Seseorang Yang sedang berolahraga Bisa Bertahan Hobi lama Dan semangat.

 

Namun Perlu diperhatikan, pastikan konsumsi kopi Andari tak Berlebihan

No comments:

Post a Comment