Monday, March 16, 2015

PINGIN AWET MUDA,?biasakan MAKAN MAKANAN ini


Pantes Orang Sunda Awet Muda, Ini MAKANAN Yang Biasa Mereka Makan
jaringan
Buah mentimun Sangat Baik UNTUK kesehatan.
Cara termudah UNTUK Menjaga kesehatan Andari Adalah DENGAN membiasakan melakukan Sesuatu Yang baik, seperti Makan! Jadi, berbaring kali Ketika Andari Pergi berbelanja, ambillah MAKANAN Yang anti-inflamasi Dan anti-penuaan, seperti antioksidan, vitamin, dan mineral. PILIHAN Suami Rasanya lezat, Bermanfaat, Serta akan MEMBUAT Andari merasa Dan Hebat terlihat.
1. Maple Syrup
Maple Yang Terbaik diambil Dari pohon, Bukan Dari cornstalk Yang menawarkan BERBAGAI Manfaat UNTUK anti-penuaan. Getah Dari buah manis Suami mengandung antioksidan, seng UNTUK Tubuh kekebalan, Dan anti-inflamasi. KARENA Suami merupakan gula Yang lengket, batasi Hanya Satu sendok Makan Saja.
2. Ketimun
Mungkin terlihat sedikit Konyol, tetapi TIDAK ADA Yang menyangka DENGAN kegunaan Ketimun organik UNTUK kesehatan Andari. Penelitian Dari Salk Institute pãda Jurusan Biologi menyatakan bahwa fisetin, SEBUAH flovanol Yang Beroperasi Alami berada di Ketimun DAPAT mencegah Progresif Memori Dan Menjadi Pembelajaran Berlangganan DENGAN Gangguan Kehilangan Memori Dan penyakit Alzheimer. Astra Honda Motor sebagai camilan, kulit buah Suami mengandung silika, Komponen Penting UNTUK Jaringan ikat Yang sehat Yang membantu Memperbaiki Otot Dan mendukung sirkulasi Sekitar sel ligamen, tulang rawan, tulang Dan kulit. Dan ITU berfungsi Astra Honda Motor sebagai Pengobatan topikal-potong Dan letakkan di Bawah mata Andari UNTUK Mengurangi pembengkakan, Lubang pãda kulit teriritasi Yang UNTUK meringankan Terbakar sinar matahari Ngayogyakarta gunakan di Bagian Belakang Paha Andari UNTUK Mengurangi selulit.
3. Minyak Kelapa
Penelitian Bukit Asri Journal of Dermatology menyatakan DENGAN menggunakan virgin coconut oil SETIAP Hari selama Tujuh minggu DAPAT meningkatkan hidrasi kulit Sebesar 32 persen khususnya pãda kulit Yang Tipis Sampai sedang Eksim. Keren Suami!
4. Bunga (ATAU Dedaunan Hijau)
Bunga memiliki Manfaat Yang Sangat Baik Dan Lebih Baik hearts Piring Andari. SEBUAH terbaru Penelitian Yang dipublikasikan di Journal of Food Science menemukan bahwa bunga Yang DAPAT dimakan kaya akan antioksidan fenolik Dan seperti asam galat, chlorogenic, Dan rutin. PADA Penelitian ITU dilaporkan bunga Yang DAPAT dimakan, seperti Kelopak mawar, berkorelasi DENGAN aktivitas anti-inflamasi Dan Mengurangi RISIKO penyakit Jantung Dan Kanker-Kanker Tertentu. JIKA Sulit menemukan bunga Yang DAPAT dimakan, Andari DAPAT menggunakan Yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, Dan Lobak, Yang menyediakan fitokimia Yang mirip DENGAN Kelopak bunga, Beserta kalsium Dan serat. 

No comments:

Post a Comment