Monday, March 30, 2015

Suka dengan buas NANAS?inilah yang terkandung didalamnya

  Nanas merupakan shalat Satu buah Yang DAPAT DENGAN MUDAH ditemukan Tropis di gatra. Buah inisial memang dikenal Astra Honda Motor sebagai shalat Satu Sumber MAKANAN kaya Vitamin C yang Baik UNTUK Tingkatkan Daya tahan Tubuh Dari beberapa penyakit.  
TAPI TIDAK cuma kaya Vitamin C, buah DENGAN daging kuning bercita rasa manis asam Suami Punya lima Manfaat lain. Seperti dilansir Dari Laman The Times of India , Minggu (29/3/2015) inisial lima Manfaat nanas. 
1. Buah Suami Tinggi mineral seperti kalsium, kalium Dan fosfor. JUGA Tinggi serat, lemak Rendah Kolesterol Dan. Sehingga tak Perlu Takut gemuk Makan buah inisial.
2. Mengandung mangan Yang membantu Menjaga kesehatan tulang Dan Jaringan ikat.
3. JIKA Makan nanas Beroperasi Teratur Bisa Menjaga Gusi differences sehat.
4. Ada SEBUAH studi menjabarkan Yang ungkapkan bahwa nanas Bisa mencegah terjadinya Gangguan mata terutama kerusakan retinga. Kandungan beta karoten Bisa Menurunkan terjadinya HAL tersebut hingga 30 persen khususnya.
5. Di hearts nanas Terdapat enzim bromelain Yang membantu pencernaan differences lancar.
Namun Perlu diperhatikan bahwa mengonsumsi nanas Bisa MEMBUAT beberapa orangutan merasakan bibir Dan Mulut terasa Anda gatal. Pastikan konsumsi nanas Cukup TIDAK berlebih.

No comments:

Post a Comment