Sunday, March 1, 2015

Info sehat

 Buah Yang Satu inisial MUDAH Sekali didapatkan di Pasar tradisional Hingga supermarket. Tomat pun tak Mengenal Musim sehingga MUDAH Sekali di DAPAT. Tak Heran, 'masyarakat Banyak Yang mengolahnya Menjadi Makanan, Tambahan pãda MAKANAN Hingga dimakan langsung' Astra Honda Motor sebagai buah.
Meski Harganya relatif yang murah, Tapi Jangan sepelekan soal Manfaat. Buah Paduan rasa asam manis Dan Suami memiliki Banyak Manfaat Bagi Yang mengonsumsinya.
1. Tingkatkan kesehatan mata
Kandungan vitamin A pãda Tomat membantu meningkatkan penglihatan Serta mencegah Rabun senja.
2. Lawan Kanker
Banyak Penelitian Yang menyebutkan bahwa Tomat mengandung likopen antioksida Yang Efektif UNTUK RISIKO Menurunkan Kanker paru-paru terutama Dan prostat.
3. Jaga sirkulasi Darah
Di hearts Satu buah Tomat di dalamnya mengandung 40 presen Vitamin C Yang Dibutuhkan Diposkan Tubuh Sehari-hari. Serta mengandung Vitamin A, kalium, zat besi Dan Yang Sangat Penting UNTUK sirkulasi Darah Tetap lancar.
4. Mengurangi RISIKO penyakit Jantung
Kandungan likopen hearts Tomat bantu Lindungi Dari penyakit kardiovaskular. JIKA Teratur mengonsumsi Tomat Bisa Menurunkan Kolesterol Dan triglserida di Darah Serta Mengurangi pengendapan lemak di pembuluh Darah.
5. Pencernaan lancar
cegah sembelit Dan diare DENGAN ruitn mengonsumsi Tomat SETIAP Hari. Buah Yang Satu inisial MEMBUAT Sistem pencernaan Hobi lancar sehingga racun Yang tak Dibutuhkan Tubuh Bisa terbuang.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment